Eh da yg nyasar ke blog ku yah? hehe,,
Sesuai namanya "sederhana saja"
hanya mencoba berbagi hal-hal sederhana dgn cara yang sederhana,
jd y emg bner2 sederhana bgt gni isinya, heuheu

Jumat, 30 Juli 2010

aduuh gagal, tp gapapa

Tadi saya habis bikin bronis kukus tapi gagal.. bentuknya bagus, matengnya rata, tapi rasanya,,,, kaya gethuk, saya ikuti resep satu buku masakan, dgn author jelas dgn pengalaman bidang boga, tapi sepertinya resep2 di dalam buku tersebut kurang ditinjau kembali, utk satu resep coklatnya hanya 50 gram, saya juga ragu awalnya, tapi y sudahlah ikuti saja, eh ternyata, saya jadi ragu utk mencoba resep2 lainnya dlm buku tersebut, lain kali saya akan mencoba resep yg lain, smoga pengalamn ini bisa menjadi semangat buat saya utk belajar lagi.. kalo sudah berhasil buat brokus yg enak, nanti Insya Allah saya share di blog ini, liat2 di internet bnyak testimoni yg blg resep brokus Ny. Liem enak, mungkin akan saya coba lain waktu... tunggu ya..^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar